Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

HUJAN DI BULAN DESEMBER

Selamat hujan!

Gue nulis ini pas lagi hujan :))

Desember
bulan yang identik sama hujan ya .. Mau hujan aer, hujan salju, atau bahkan di india pernah ada hujan ikan.. Iya pernah, asli..
Tapi di indonesia mah cuman ada hujan aer aja sih.. Hujan-hujan gini biasanya ABG jaman sekarang tuh suka pada diem dikamar liat keluar jendela sambil meratapi ke galauan mereka yang abis ditinggal pacar, baru aja putus atau kangen someone special nya mungkin..



Tapi gue sih kalo hujan-hujan ginimah mending pergi ke rumah pacar, mencari kehangatan, yahh.. Ngopi bareng misalnya

Ngomongin Desember dan hujan, gue ada lagu dan video klip favorit gue dari salah satu band lokal yang udah senior mungkin, judulnya "Desember" Ciptaan Band Efek Rumah Kaca.. Udah pada tau dong...

Ini lagu selow pisan, gua muji banget ama lagu ini, bikin gue inget sama bulan Desember, kesannya sendu sendu gimana gitu, cocok buat didengerin sama kalian ABG galau yg lagi menengadah melihat kearah luar lewat jendela meratapi kegalauan tiap kali turun hujan di bulan desember. Haha



PUKPUK


Asli, gue rekomendasiin lagu ini, lirik nya jarang kalian denger dari lagu-lagu galau lainnya, gak mainstream deh.. Cocok buat yg insomnia, dijadiin nina bobo.. Cepet tidur, aransemen musik nya cakep... Gak kalah sama Vanilla Twilight nya Owl City...

Yup, jangan ngeliatin jendela terus.. Ntar kesamber gledek!
Mending siapin kopi, lalu play lagu ini... Dijamin lo bisa move on dari si dia...

Inget! Selalu ada pelangi sehabis hujan... :)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUJAN DI BULAN DESEMBER"

Post a Comment