Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

Tips Bermanfaat: Dari Dapetin Gebetan Sampe Cara Ngusir Hantu

Halo jiwa-jiwa yang tersesat!
Sudahkah kalian nemu dompet jatoh hari ini?

Setelah sekian lama, akhirnya gue bisa nulis lagi. Dan ditulisan ini gue mau ngasih beberapa tips dan trik yang gue dapetin selama wajib militer bareng para personil Super Junior M (Super Junior Majalaya).

Tips nya macem-macem. Dari tips soal percintaan, sampe tips seputar dunia gaib. Haha. Mudah-mudahan bermanfaat.

Oke deh. Gak usah panjang lebar lah. Silahkan dibaca!!!

Tips Ngedapetin Perhatian, Nomor Telepon, Pin BB, Line, dan Cinta Gebetan Kamu Di Sekolah.

Oke. Ini buat kamu. Anak sekolahan. Khususnya Cowok. Cewek juga bisa sih. Pokoknya ini buat kalian yang lagi kesulitan mendapatkan perhatian si doi. Mudah-mudahan pengalaman gue ini bisa jadi tips yang berguna buat kalian.

Jadi. gue punya inceran nih, dan gue ngebet banget pengen dapetin dia, tapi gue selalu gerogi ketika deket sama dia.

Deket aja gerogi, apalagi ngajak kenalan. Menatap matanya saja aku tak mampu. Karena selalu ada pelangi dimatanya. Wakakak... You know how it feel lah.

Tapi untungnya nih, si inceran gue itu tiap hari berangkat sekolah pake motor. Bawa motor sendiri.

Mengetahui hal tersebut, tiba-tiba gue kepikiran jadi tokoh antagonis kayak di sinetron-sinetron. Yang pada akhirnya, memberi gue ide supaya gue bisa deket sama dia. Dan ide tersebut adalah:

Gue kempesin ban motor dia.

Serius.

Keji memang.

Jam pulang sekolah pun tiba. Si doi kebingungan karena ban motor nya kempes. Ngga bisa pulang dia. Kasian. Gue pun datang menawarkan pertolongan. Belagak jadi pahlawan gitu. Haha.

Walaupun capek karena harus dorong motor dia ke bengkel. tapi ngga masalah dong... karena pada akhirnya... gue berhasil dapetin Perhatian, Nomor Telepon, Pin BB, Line, dan Cinta yang tulus dari dalam hatinya tentu saja. Bhak XD

Jadi. Tips nya adalah; kalo punya gebetan dan pengen deket sama dia.. kempesin aja ban motornya. XD

Oke. Tips kedua. Mari kita serius.

Cara mudah berhenti merokok.

Berhenti merokok itu gampang, aku sudah melakukannya ribuan kali. Ribuan kali rokokku mati, ribuan kali pula aku berhenti.

Kalian tau? Merokok itu bukan cuma tentang aktifitas hidung, mulut, paru-paru dan lidah. Tapi juga melibatkan tangan. iya, kan?

Jadi, hasrat kalian terhadap rokok itu bukan cuma gara-gara lidah dan paru-paru yang pengen di asepin, tapi karena tangan dan mulut juga yang udah terbiasa bersentuhan sama batang rokok.

Tangan kita terbiasa megang rokok, dan mulut kita terbiasa ngemut rokok. Itu masalahnya. Makanya kita susah berhenti. Karena kalo ngga ngerokok. Kayaknya seperti ada yang kurang. Iya, kan?

Nah.. untuk menyiasati hal tersebut. Hal yang perlu kita lakukan adalah;
Mengganti si batang rokok tersebut dengan benda lain.

Bener nggak? ganti aja sama batang korek api, atau ngemut rumput liar. Bebas. Bisa juga diganti sama lolipop. Atau sama permen karet, kayak si Lupus. Lebih enak. Lebih keren.

Kalo kalian udah terbiasa sama hal ini, dijamin deh, rokok akan terlupakan.

Lanjut Tips Ke tiga.

Yang Harus dilakukan ketika bertemu dengan hantu (Cara Mengusir Hantu)

Gue mah nggak takut dong sama hantu. Soalnya gue punya bacaan/doa/mantra buat mengalahkan rasa takut gue, plus bisa bikin si hantu yang isengin kita itu ngacir ketakutan. Hantu jenis apapun.

Gue muslim, dan gue yakin, temen-temen lain yang muslim juga pasti hapal sama doa ini. Cuma kalian nggak tau aja kalo doa ini bisa dipake buat ngusir hantu.

Ini udah diajarin sama orang tua kita sejak kita kecil. Jadi parah aja kalo kalian ngga tau sama bacaan ini.

Nih. Ini bacaanya:

"Allohumma Bariklana Fima Rojaktana Wakina Adzabannaar"

(Doa sebelum makan)

Dijamin hantu apapun yang gangguin kita pasti takut dan lari tunggang langgang. Takut dimakan sama kita. Bhahahahahah XD

Okedeh... sekian aja lah.. udah kepanjangan... Makasih udah baca...
Mudah-mudahan bermanfaat!!! ><

Subscribe to receive free email updates:

35 Responses to "Tips Bermanfaat: Dari Dapetin Gebetan Sampe Cara Ngusir Hantu"

  1. Setauku super junior m itu dari china deh, sejak kapan majalaya ada boyband?

    Tipsnya keren tuh, tapi sayang sih masa mau ngdeketin cewe aja mesti ngempesin bannya dulu :D
    Kalo berhenti ngerokok lucu juga ya mesti mengganti dengan benda yang lain, misal ngemut itu itu tuh yang gede. Lolipop :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisalah di coba.. sok silakan di coba ah.. haha
      iya itu... lolipop..

      Delete
  2. Oh jadi gitu ya cara ngedapetin no hp cewek, yang cewek mesti tau nih kalo tiba-tiba bannya kempes tanpa alasan... hahaha... kalo ada cowok yang bantuin itu artinya biang masalahnya.... wakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaakkk ktauan... mohon cewek2 jngan baca komentar mbak ini

      Delete
  3. Buhahaha! Ngawurrr banget lo..haha
    misal gue ketemu cewek trus bawa motor, gue samperin.. bentar.. trus kempesin motornya.. wkwkwk
    Gue jadi bisa menebak umur lo, karena lo tau lupus.. haha
    itu doa jangan dibecandain..hahah

    kampret! gue ketawa mulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh. ketauan tua gue... huh
      ya ngempesinnya diem2 atuh aaahhhh -_-

      Delete
  4. hahaha...
    gue mau coba bro....
    tapi gue takut entar malah digampar....
    soalnya, waktu gue nampak cewek yang cakep, langsung gue begal dia...
    gue hadang, terus gue kempesin bannya...
    kok digampar ya??

    ReplyDelete
  5. wahahaha. kejam amat. ngempesin ban. ntar ketahuan malah parah efeknya . bukannya deket malah benci tuh.

    saya gk ngerokok mas
    jadi kyaknya gk perlu deh ngemut sesuatu yang lain. cukup ngemut permen aja biar mulut seger

    ReplyDelete
  6. XD tips gembosin ban itu mahhh agak licik.. wkwkwk... terencana. Awas aja ntar malah nebeng orang lain. :D

    ReplyDelete
  7. Itu... Lo serius kempesin ban motor gebetan lo?

    Salut gue. Niat abis. :))

    ReplyDelete
  8. Tips macam apa ini? Ngempesin ban motoe gebetan demi minta perhatian, akun chat dan rasa cinta . hadeh... Serem. Sumpah kamfret...

    Ya ada benernya, kalo mau berhenti total. Jangan ngerokok. Udah, pasti berhenti.

    Hantu dikasi doa makan. Agak nyambung, sih. Tapi rada kamfret klo loginya kita makan hantu. Jangankan takut, kitanya malah yg dimakan.

    Ngakak gue.

    ReplyDelete
  9. sadis! pake cara ngempesin motor bhahahahaha :D

    tips kedua ane nggak terlalu ngerti, ane bukan perokok sih

    nah ini, tuntunan dari mana mengusir hantu pake doa makan. goks

    ReplyDelete
  10. Tips ngusir hantunya kocak asli. Wkwkwkwk.

    ReplyDelete
  11. gampeng tuh dapat nomor hape doi cuman modal kempesin bang doang
    tapi emang top deh, yang jelas tuh tulus ukhlas bantuin jangan cuman pengen nomornya aja

    ReplyDelete
  12. wkwkwkw
    ngasal amat. tapi lucu juga sih. :D

    ReplyDelete
  13. Hahaha, bisa aja. Boleh banget nih dicoba. Terutama yang terakhir. Pasti setan-setan pada lari kocar-kacir. Manusia sekarang rakus-rakus ya? Hahaha.

    ReplyDelete
  14. Jahat banget plis kempesin ban motorrr hahahaha. Kayaknya kalo aku yag jadi ceweknya pasti langsung curiga sama kamu deh. Tapi ya, hm, boleh lah namanya modus-modusin orang. Kayaknya segala cara dihalalkan:))))


    Aku udah serius banget baca tips terakhir. Dih sarap, taunya doa mau makan. Seserem apa pun hantunya kalo dibacain itu takut kali ya. Mana ada hantu mau (mati lagi?) dengan berakhir di mulut manusia? Pasti nggak ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti kata pepatah. Moduslah sebelum dimodusin. :))

      Delete
  15. Aku pikir tips dapetin gebetan ini masih nyambung sampe habis. Ternyata beda ya hahaha... Jadi semacam tips random gitu, gak khusus buat tips mengejar gebetan yang cuma satu 'kempesin ban motor'

    Sayang, aku udah gak sekolah lagi. Zaman aku kan anak sekolah ga ada yang bawa motor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yak. Ini emg random tips berdasarkan pengalaman pribadi aja si. :))

      Delete
  16. wah ngawur nih wkwkw tapi lumayang ngakak dah. nanti kalo ada waktu gwe praktekin dah siapatau berhasil.

    ReplyDelete
  17. Kamfffreeeeett... dia.malah baca doa makan.. wkwkwkk
    Sakit perut gw
    Dikira stres ama anak murid. (Baca blog sambil ngajar) hahaha

    Padahal tadinya udah hampir percaya banget dan penasaran. Ni orang ngasi doa apa.. ternyataaaaaa

    ReplyDelete
  18. Tips satu modus yg umum bgt, tips dua tak segampang itu bagi perokok stadium menahun, tips ketiga lelucon jaman dulu. Iiihhhh... Dipi udah tua bgt ya... tau yg bginian. Ya iya lah kau masih sekolah sdg aku punya anak. Bentar lg umur 40. Hiks.... Membaca joke segarmu cuma mbuatku terkenang pada masa lalu... Eeeaaaaa.. #nangis dipojokan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaahh ternyata susah ya untuk orisinil T_T
      Memang yg terahir itu jokes lokal sih.. Haha.. Sisanya pengalaman pribadi..
      Mbak mau kpala 4?? Kirain baru 20an gitu, mahmud baru hamil.. Hebat #matabelo

      Delete
  19. Itu...cara PDKTnya...kriminal abis, hahaha. Pake ngempesin ban si do'i segala. Kasian atuh. Tapi gua jadi penasaran, jadi setelah dari bengkel dan dapet no HP dllnya, kalian pada akhirnya jadian ga? Kalo jadian, kamu aksih tau ke dia ga kalo kamu dulu yg kempesin ban motornya? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadian dong. Dua minggu doang. Sayang sekali. XD

      Delete
    2. Sampe skrg gak dikasi tau. Mudah2an dia gak nyasar ke blog ini XD

      Delete