Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

Type Cowok Dilihat Dari Merk Rokoknya

Indonesia. Negara dengan jumlah perokok terbesar di dunia. Negara dimana anak kelas satu SMP nya, ngopi dan ngerokok dulu di warung sebelum berangkat sekolah. Negara dimana rokok adalah pencuci mulut setelah makan. Negara dimana bayar Tukang ngga melulu pake uang, tapi pake rokok. Pokoknya, tua, muda, cowok, cewek, semuanya merokok.

Seorang pemuda perokok

Rokok seakan-akan menjadi assesoris tambahan bagi mayoritas cowok di Indonesia, bahkan ada anggapan bahwa cowok yang nggak merokok itu nggak gaya, nggak gaul, nggak keren. Anggapan yang menurut gue, sama sekali SALAH. Iya. Salah. Jangan dilawan. Pokoknya salah.

Ngerokok nggak keren. Titik.

Karena begitu banyaknya jumlah cowok perokok di negri ini, maka berikut ini, gue mau mengkategorikan jenis dan type cowok berdasarkan merk rokok yang mereka konsumsi. Gue punya data-data akuratnya. Ini penting dibaca buat kamu para pembaca cewek, sebagai tambahan pandangan kalian terhadap cowok. Cek nih;

Cowok yang merokok Super: Adalah cowok yang belum atau baru mateng, kisaran usia mereka antara 15 sampe 25. Karena usia 26 keatas rata-rata udah pada mati kena kanker paru-paru, haha ngga ding, becanda.

Mayoritas cowok yang merokok merk ini adalah anak sekolahan. Seperti yang gue bilang tadi, anak SMP di negeri ini doyan banget sama rokok Super. Soalnya super kan jualnya batangan. Duit mereka alias uang jajan mereka ngga cukup buat beli bungkusan.

Belum mateng disini maksud gue adalah belum mapan. Artinya kebanyakan dari mereka belum punya penghasilan sendiri. Cowok type ini punya pergaulan luas dan kebanyakan mereka adalah teman yang bisa diandalkan. Kebanyakan doang, nggak semuanya.

Super juga dinikmati oleh kalangan pelajar pencinta alam dan pecinta bola. Bisa dilihat dari iklan TV nya iya kan?

Rasa dari rokok ini juga mempengaruhi akhlak mereka, rasanya yang segak dan berat membuat mereka cenderung lebih rela untuk memberi rokoknya kepada orang lain dan hal tersebut membuat mereka dipandang sebagai teman yang baik.

Kombinasi kopi yang cocok sama rokok ini adalah; Good Day warna merah yang diseduh dengan air sumur yang ditimba manual.

Iklan dulu lewat
Ubah fotomu menjadi kartun vector. klik disini

Cowok yang merokok Garpit: Gue berani bilang cowok yang merokok Garpit adalah mereka yang sedikit lebih dewasa dari kalangan perokok Super. Perokok Super biasanya pecicilan, perokok Garpit lebih kalem. 

Rasanya yang khas membuat mereka menjadi pribadi yang khas juga, entah itu buruk atau baik. Tetapi kebanyakan dari mereka adalah orang baik dan kalem. Kopi yang cocok: Kapal Api. Apapun rasanya.

Cowok yang merokok U-Mild: Iklan rokok selalu meng-klaim bahwa konsumennya memiliki keunikan. Garpit dengan tag line-nya "Pria punya selera" seperti memberi sugesti kepada konsumennya bahwa yang merokok garpit adalah pria, bukan cowok. 

Itu sebabnya para perokok garpit memiliki tabiat lebih kalem daripada perokok lain. Mereka seperti berpikir bahwa mereka adalah pria, bukan cowok, artinya lebih kalem, bijaksana dan berwibawa, nggak pecicilan.

Ini berbeda sama U-Mild. Tag line mereka yang berbunyi "ini baru cowok U-Mild" membuat para konsumen merasa lebih percaya diri dengan apa yang mereka bawa. Mereka unik dan apa adanya. 

Dengan begitu, kebanyakan cowok yang merokok U-Mild lebih santai dan tidak peduli dengan apa kata orang. Mereka tidak peduli kalau rokoknya itu murahan. Yang penting bagi mereka adalah, otak enjoy mulut ngebul dan kocek nggak bobrok-bobrok amat

Cowok yang merokok Sampoerna Mild: Adalah cowok yang mengutamakan style dan kenikmatan. Mereka adalah orang-orang yang pandai show off, perfeksionis dan terkadang tenang. Type cowok yang tetap mempertahankan bungkus rokok nya selalu rapih sampai batang terakhir.

Tapi hati-hati buat para cewek, biasanya cowok yang merokok Sampoerna Mild adalah seorang Playboy sejati. Percayalah. 

Cowok yang merokok Class Mild: Apa yang gue dapet dari pengamatan gue terhadap orang-orang yang merokok Clas Mild adalah; mereka semua type pekerja keras, loyal dan teguh dalam pendirian. Hampir semua temen gue yang merokok Class Mild, mempunyai sifat seperti itu. 

Garis besarnya, mereka giat, teguh, dan kukuh dalam pendirian. Kekurangannya, mereka keras kepala dan tidak mau kalah. Sama seperti Class Mild yang tidak mau kalah sama Sampoerna Mild.

Cowok yang merokok Djarum Black: Adalah cowok semi-misterius, mereka pendiam, tapi ada juga yang pecicilan, satu hal yang membuat mereka sama, mereka tertutup. Dalam hal apapun, jangan berharap mereka bisa curhat seenaknya sama kalian, hanya orang-orang terpilihlah yang mau mereka ajak curhat. Satu lagi, kekurangan mereka adalah, mereka sombong, sedikit arogan. Tapi kalau ada orang yang baik sama mereka, mereka bisa lebih baik lagi membalasnya.

Contoh selebriti yang memakai rokok ini adalah; Deddy Corbuzier. (kalau ngga salah)

Cowok yang merokok Marlboro: Hampir semua perokok Marlboro yang gue teliti memiliki sifat yang sama, yaitu tempramen. Gampang banget marah. Tapi disisi lain, mereka sosok yang humoris, cerewet, lebih cerewet dari perokok super dan seorang yang punya otak bisnis diatas rata-rata.

Cowok yang merokok menthol: Rokok jenis menthol, merk apapun, ngga ada bedanya. Cowok perokok menthol, biasanya adalah pribadi yang ngga mau ribet. Mereka juga sangat memperhatikan penampilan, dan menyukai suasana tenang. Brother kita, orang-orang (maaf) Gay juga sangat menyukai rasa rokok ini, 90% dari mereka merokok menthol, merk apapun.

Cowok yang merokok Dji Sam Soe: Adalah cowok tahan banting, pekerja keras, dan tidak mengenal kata menyerah. Mereka sangat giat bekerja, bagi para pekerja. Dan sangat giat belajar, bagi para Mahasiswa. Kayaknya sih.

Cowok yang merokok kretek ini biasanya orang-orang yang menghabiskan banyak waktu dalam pekerjaannya, karena rokok ini awet, susah habis, maka ini cocok dan sangat membantu bagi mereka, soalnya nggak perlu repot bentar-bentar nyalain rokok. Contoh perokok ini adalah, orang yang sering fokus dan lama-lama depan komputer. Para kuli bangunan, dan para petani kadang-kadang.

Cowok yang merokok Djinggo dan Gudang Garam Merah; mereka ini kalo bukan Slankers ya tukang bangunan otot kawat nafas djinggo atau nggak tukang gali kubur yang suka sedih kalo lihat mayat dikebumikan.

Cowok yang merokok Magnum; gue heran kenapa ada aja yang ngerokok magnum. Engap gila. Ckck

Baiklah, gue rasa cukup ulasan ngaco gue tentang Type Cowok Dilihat Dari Rokoknya ini, nantilah Insya Allah gue update lagi kalo ada merk baru. Kalo disini ada merk yang nggak gue bahas, ya maap lah, males juga dipikir-pikir ngapain njir nggak dibayar. Haha.

Gue ada pesen-pesen nih buat kalian.

Merokok itu nggak keren, Guys. Merokok nggak bikin lo keliatan jagoan, Sob. Merokok juga nggak menghilangkan stress. Beneran. Gue merokok, dan tetep aja stress. Merokok sama sekali tidak bermanfaat.

Buat kalian yang nggak merokok. KALIAN LUAR BIASA. Gue salut sama kalian, orang tua kalian pasti bangga. Pertahankan, jangan sampai coba-coba.

Dan pesan gue yang terakhir, jangan percaya sama yang gue ulas diatas (siapa juga yang percaya ya) itu cuma penelitian gue dari sebatas temen-temen gue aja, ngga lebih, sisanya ngarang. Haha.

Tapi kalo misalnya ada yang sesuai sama ulasan gue diatas, ya syukur. Dan apabila ada yang baca tulisan ini sampe akhir, ya seneng gue. Apalagi sampai like, comment, share bahkan subscribe. Wow. Subhanallah. sesuatu.

Ohiya, setelah bikin tulisan ini, gue jadi mikir. JANGAN-JANGAN HOROSKOP JUGA DIBIKINNYA BERDASARKAN IMAJINASI, YA? Hmmm...

Oke deh, gue cabut, guys. Makasi udah baca!

Salam.

Subscribe to receive free email updates:

21 Responses to "Type Cowok Dilihat Dari Merk Rokoknya"

  1. Untung gue bukan perokok.

    ReplyDelete
  2. mantap banget blognya, pas banget penelitian garpitnya, sukses terus ya

    ReplyDelete
  3. Itu...yg lu tulis di atas...berdasarkan apa ya? Adakah teori atau hipotesa pendukungnya? Wkwkwk. Ngeliat tulisan lu di atas, gua jadi kepikiran, yg biasa nulis tentang horoskop di majalah itu sebenarnya punya teori atau sesuatu yg jadi pegangan, atau mengarang bebas ya? Hmmmm

    ReplyDelete
  4. Kayaknya kalo gue perokok gue bakalan cocok pake merek u mild ..

    E tapi ga tau ding

    ReplyDelete
  5. analisis dari perokok. bisa gitu yak. hahaha. sesuatu.
    horoskop dari imajinasi hahaha. mungkin bener kali ye, soalnya aku kurang percaya sama horoskop. mungkin yang bikin horoskop pas lagi bikin horoskop bilang gini, "haha (ketawa setan) akan kukibulin mereka".
    bagi para perokok mungkin mereka bisa mencocokan diri mereka dengan analisismu (baca:imajinasimu), tapi yaaa berhubung aku peduli berat terhadap paru2, jadinya nggak ada yg cocok deh
    maap kamu belom beruntung. coba lagi tahun depan (lho?)

    ReplyDelete
  6. meskipun gue nggak ngerokok, seenggaknya gue tau kepribadian para perokok dari rokok apa yang mereka emut. kata temen gue sih, yang paling macho itu marmer. marlboro merah kalau gaa salah..

    ReplyDelete
  7. gue gak merokok sih tapi gue setuju sama yang suka dji sam soe cowok yang tahan banting dan tak kenal menyerah temen deket gue kayak gitu soalnya hehe. wah ini artikel yang bagus nih wajib dibaca buat cewek-cewek biar tidak memandang orang yang merokok sebelah mata hhhhh

    ReplyDelete
  8. Suamiku gak ngrokok, jadi gak begitu ngerti analisisnya hahahhaa

    Tapi cukup menggelitik bagian Cowok yang merokok Sampoerna Mild: Adalah cowok yang mengutamakan style dan kenikmatan. Mereka adalah orang-orang yang pandai show off, perfeksionis dan terkadang tenang. Type cowok yang tetap mempertahankan bungkus rokok nya selalu rapih sampai batang terakhir.

    Masak sih mereka playboy? hmmmmmm

    ReplyDelete
  9. wedeh.. keren bang analisisnya ahaha.. gue gak kepikiran lho, bokap gue kok ngerokok super ya, ada apa, padahal di postingan lo ini, rata-rata muda mudi yang ngerokok super. Hmm..

    ReplyDelete
  10. Haha, bisaan ini... meski sebenernya aku gak paham nama-nama rokok haha...

    ReplyDelete
  11. Njir!!! yang Magnum gila. Hahahahaha. Parah, ya bg. Dulu, gue pernah sih, merokok. Zaman SMP (Tapi duit udah nyari sendiri, bg). Cuman, pas SMA gue kepilih jadi atlit, makanya gue memutuskan buat berhenti aja.

    Ngebaca karakter ini, gue setuju semua, sih. Cuman, yg rokok Garpit itu Rokok apa, sih, bg? Nggak tau gue. Serius. Bener-bener nggak ngerti itu roko mana. XD

    ReplyDelete
  12. Wah, semoga penilitian kamu benar hehe.. Tapi menurut pengalamanku ya,merokok itu kagak ada baiknya, hehe.. Selain merusak mata, eh mata pencaharian juga merusak kesehatan begitu kata paramedus terhadapku. Salam

    ReplyDelete
  13. Gak pernah rokok, tapi sering merokok. Eh maksudnya dulu Alm. Ayah sering nyuruh pergi ke warung buat beli rokok, dan kembaliannya gue tarik dua rebuan buat jajan. Hahaha!

    Gue banyak kenal merk rokok sih, itu akibat tadi ayah dulu sering nyuruh beli rokok. Menurut gue ya, apapun merk rokoknya, ada satu hal yang sama; gak ada gunanya! Buat apesih buang buang duit, cuman buat ngeluarin asap dari mulut aja -_-

    ReplyDelete
  14. yah, aku gak paham rokok dan perokokan nih huhuuu

    tapi, emang ya kebanyakan yg rokoknya gudang garam itu tukang bangunan. entah murah atau gimana wkwk
    padahal ngerokok sebenernya cepet buat capek, eh tukang tukang kok malah ngerokok ya :(

    ReplyDelete
  15. dulu orang banyak pada ngrokok karena style, dan supaya terlihat macho, liat video bung karno saat bertemu petinggi2 negara lain, dan haji agus salim saat dalam perjanjian renville, liat dalam film titanic saat selesai makan malam, mreka pada ngrokok,, itu yg pertama, yg kedua karena faktor ekonomi, jaman dulu rokok itu murah, ekonomi stabil, dulu kata kakek, orang kerja daper duit buat beli buat beli kebutuhan pokok, buat beli baju, dan kebutuhan lain2, dan masih sisa lumayan banyak, bisa buat nabung bikin rumah.. kalau sekarang boro2 bikin rumah, buat kebutuhan sehari2 aja pada pas2an, yg ngrokok pada disuruh brenti sama bininya..

    FAKTOR EKONOMI lah yg utama

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih atas pendapat dan tanggapannya juragan

      Delete
  16. wkwkwkwk,gue Sampoerna mild... cocok bgt tapi sayangnya saya bukan playboy,pacar aja gapunya :'v

    ReplyDelete
  17. Kalau ane sih tetap rokok djarum super yang paling mantap dihisap hehe.

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete