Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

Si Kembar Lagi Civil War

Sekarang gue tau bagaimana perasaan para orang tua ketika anak-anak mereka berantem satu sama lain. 

Karena gue baru aja ngalamin, anak kembar gue, yang saat ini berumur 3 bulan, hampir tiap hari berantem, gatau deh kenapa.

Tapi setelah gue cari tau, ternyata ini awal perseteruan mereka.


Hehe. Aya-aya wae nyaeta lah. Rebutan Asi, bini gue ampe keteteran... :D
BTW. Mereka adalah Aqlan (atas) dan Zlatan (bawah). Anak kembar gue, yang lahir bulan Desember kemarin. Alhamdulilah, lahirannya normal, dan mereka sehat, sempurna nggak ada kekurangan yang berarti. Mereka lahir beda 15 menit.

Masih belum jelas bentuk wajah mereka. Mirip alien.

Yang pertama berojol namanya Zlatan. Gak pake Ibrahimovic. Gue kasih nama Zlatan soalnya suka sama artinya, yaitu Emas. Walaupun kadang gue sebel soalnya kebanyakan ibu-ibu suka salah nyebut, dari Selatan, sampe jelalatan. Tapi no problem lah.

Zlatan

Yang satu lagi namanya Aqlan, artinya cerdas. Dia nge-fans berat sama Kurt Cobain, gak tau siapa yang nagajarin.

Aqlan

Entah kenapa mereka nge-hype sama Civil War. Mungkin gara-gara bapaknya pernah jadi Ironman.


Hadeuh.

What a wonderful life lah pokoknya. Saat ini gue adalah manusia paling bahagia di dunia. Gimana nggak, gue di karuniai anak kembar dan cowok semua. Secara gue ngebet banget pengen punya anak cowok :D. 

Seneng banget pokoknya.

Alhamdulilah...

Dan semoga yang baca tulisan ini selalu diberkahi, bahagia, sehat sentosa dan sejahtera, amin.

Makasih udah baca, ya!

Subscribe to receive free email updates:

23 Responses to "Si Kembar Lagi Civil War"

  1. Aku malah berpikir kalau anak abang yang pertama itu, titisannya Zlatan Ibrahimovic. Siapa yan tahu kalau besar nanti dia jadi pesepakbola terkenal.

    Apa aku perlu panggil sutradaranya CIVIL WAR, biar membatalkan proyek film mereka yang akan rilis Mei ini, dan menggantinya dengan kisah kedua anakmu? Hehehe

    Semoga sehat selalu yah, buat keluarga lo yang beruntung sekalii :)

    ReplyDelete
  2. Semoga anaknya tumbuh menjadi anak yang bermanfaat bang. Jangan disuruh jadi super hero ya. Ntar mereka ribut kayak batman sama superman. Hehe

    ReplyDelete
  3. Aku suka yang pertama, zlatan. Namanya lucu, mukanya juga *apa bedanya kan mukanya sama ya?*

    Aku pengen punya anak kembar, tapi maunya cowo-cewe ga mau cowo-cowo kalau berantem riweuh. *masih jauh padahal*

    Semoga dedek-dedek gemesnya sehat terus yaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin .. makasi doanya.. didoain moga dapet anak kembar juga :D

      Delete
  4. waah selamat yak sudah dikarunai sesuatu yang lebih berharag dari apapun didunia ini. terlebih lagi kembar, pasti seru...

    ReplyDelete
  5. Waah beruntung sekali dapet jagoan kembar yang lucu-lucu. Semoga Zlatan dan Aqlan kelak tumbuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menjadi anak yg cerdas. Aamiin

      Btw dari dulu pengen punya anak kembar. Kembar 3 malah hahaha tapi maunya cewek semua :D

      Delete
  6. Nitip salam ya bang buat Zlatan sama Aqlan. Cepet gede semoga bisa segera main bola hehe.

    Barokah banget sepertinya ya bisa dikaruniai anak kembar dan semuanya cowok. Selain itu sehat pula. Semoga nanti kedepannya bisa menjadi anak yang berbakti dan sholeh ya Bang.

    Oh, ternyata itu penyebab mereka berdua berseteru yaa. Ternyata cuman gara-gara rebutan asi atau susu formula. Jadi siapa nih yang sudah menangin perseteruan mereka? Zlatan atau Aqlan kah?

    ReplyDelete
  7. haha lucu banget meme nya. bikin gue ngakak hhe

    emang sulit tuh nama zlatan buat ibu-ibu, tapi buat pecinta bola tinggal bilang aja nama depan ibra, beuhhh di jamin deh bakalan tau apa nama nya bang hhe.

    jadi papanya nih #TeamIron?? cckck

    ReplyDelete
  8. Zlatan namanya bg? Iya, sih. Bisa kepleset jadi JElalatan. Hahahaha. Ibu-ibu emang suka gitu manggil anak-anak bg. Seenak mereka aja.. XD

    Duh... Seseorang yang bareng gue sekarang bg, selalu bahas "Kak, nanti kita kalo punya anak, yg kembar ya? pasti lucu.." Oke, bg. Setelah mengingat kalimat itu, gue bakalan belajar sama abng. XD

    Kan katanya kalo gak ada keturunan Kembar, agak susah dapetin. Tapi, apakah benar begitu bg? Soalnya gue gak tau ni, belum nikah. Kapan2, tanya2 boleh ya bg..

    Doa gue, semoga anaknya sehat selalu menjadi Pribadi yang Baik, Ramah dan Sayang sama keluarga. Amin...

    ReplyDelete
  9. hahahah, bisaan aja ini civil war. civil war versi twin baby. hmm, baru tau kalau bayi yang usianya masih segitu bisa terlibat perseteruan juga yak. berarti, kalau ada yang main kasar.. langsung beri kartu merah aja tuh :")

    ReplyDelete
  10. Selamat bang bayi nya lucu lucu, gemes, pengen buru buru nikah aja nih haha.

    Ajarin bang gimana caranya dapetin anak kembar? Si zlatan keren amat, nama panjangnya siapa bang? Si zlatan gede bisa jadi bintangnya sekolahan. Ganteng haha.

    ReplyDelete
  11. Wah, Alhamdulillah.
    Bang Irwan sudah menjadi bapak, sekali mendayung dua pulau terlampaui ya. Alias pasti ribet banget ngurus anak kembar. Tapi ngelihat dedek-dedek itu jiwa ke-bapak-an-ku langsung muncul.

    Semoga Zlatan dan Aqlan bisa jadi anak sholeh, berguna bagi orang tua, agama, bangsa dan negara..

    ReplyDelete
  12. hai bang...
    selamat atas kelahiran anak kembarnya walaupun telat banget aku ngucapinnya. salam sayang buat zlatan dan aqlan ya bang.

    pasti rame banget ye bang, mereka pada perang unyu gitu, aku juga mau deh perang ama mereka, bakal aku cubitin ampe nangis, huahahahaha..

    ih bang, aku juga pingin punya anak kembar (kalau udah nikah), bagiin tutorial dongs, ok? aku tunggu ye bang tutorial membuat anak kembar

    ReplyDelete
  13. Mendengar kata Zlatan, terbesit di pikiran gue sama Zlatan Ibrahimovic. HAHA.

    Anjay, keren juga nih. Berantem Civil War! Mungkin ini bisa diangkat menjadi sekuel berikutnya? :D

    Civil War, The Twins Who Rebutan Asi. Judul yang keren :3

    ReplyDelete
  14. Binary Interceptor
    An introduction and analyis of binary option investing. With all of the binary options advertisements and promotions on the Internet, readers will be able to decide whether they should get involved with this relatively new investment concept.
    http://autobinarysignalssoftwarereviews.com/binary-interceptor-review/

    ReplyDelete
  15. ini bisa jadi pembelajaran buat pembaca yang nantinya dikaruniai anak kembar kenapa mereka sering berantem, masalahnya asi dan sufor :v
    mantep euy dapet 2 sekaligus, makin semangat buat idup pastinya, selamat, wan, semoga jadi anak yang nurut orang tua sama tuhannya.

    ReplyDelete
  16. Aamiin ya rabbal alamin

    Wkwkwkwkwkwk kocak banget, berantem gara gara ASI. Dek Zlatan, Dek Aqlan, plis deh,berantemnya sambil main PES aja gimana? Wkwkwk.

    Btw selamat atas kelahiran kedua putranya ya Bang. Semoga keduanya jadi anak yang membahagiakan orangtuanya selalu. Aamiin.

    ReplyDelete
  17. ahahaha, ngakak dah rebutan asi sama sufor. emangnya enggak bisa nete berbarengan gitu bang? zlatan di tetek kiri, aqlan di tetek kanan? :D

    gue ngerti betapa bahagianya elo. anak adalah anugerah terindah bang! moga pas udah gede aqlan sama zlatan juga bahagia punya bokap kayak elu bang! ahahaha

    ReplyDelete
  18. Wah subur nih bang sekali cus dapet dua.. Subhanallah ya..

    Semoga mereka berdua menjadi seperti apa yang bapak ibunya harapka. Dan semoga tetangga gak afa lagi yg manggil selatan, jelalatan atau yg lainnya hahaha

    ReplyDelete