Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

Kapan Google Ulang Tahun? Mari Kita Tanya Google. Tapi Ternyata Google pun Bingung. Lah?

Hari ini si Google ulang tahun yang ke 18. Itu artinya Google udah boleh beli bir, beli rokok, nonton film bokep genre gore, nonton video youtube yang kena batasan usia daaan... Udah boleh punya pacar. Eaaa.

Tapi beneran nih ulang tahunnya tanggal sekarang? Takutnya berubah-rubah lagi aja gitu tanggalnya, kayak dulu. Mari kita cek.

Hari ini, 27 September terpasang sebuah doodle ucapan ulang tahun di hompage-nya Google, untuk Google. Iya. Doodle-nya menggambarkan si Google yang lagi ngerayain ultahnya sendirian. Sedih sih. Loe nggak apa-apa kan, Google?


Gue sih nggak heran kenapa ultahnya si Google sepi. Soalnya temen-temennya nggak ada yang tau pasti tanggal berapa si Google ulang tahun. Boro-boro temen-temennya, karyawannya aja yang ada di seluruh dunia ngga ada yang tau pasti kapan si Google ulang tahun.

Mereka bingung, soalnya tanggal lahir si Google ini ada banyak. Sekarang sih 27 September, tapi dulu tahun 2005, si Google ultahnya tanggal 26 September, tahun 2004 ada di 7 September, terus 2003, ultahnya tanggal 8 September. Bingung, gak?

Tapi kalo kata sejarahnya sih, perusahaan ini telah mendaftarkan google.com pada tanggal 15 September 1997 dan mengajukan penggabungan pada tanggal 4 September 1998. Kalo ngitung kelahiran, harusnya salah satu dari tanggal itu yang cocok dipake buat tanggal ultah. Iya, kan?

Terus banyak yang bilang juga kalo doodle yang ada di hompage Google saat ini tuh hanya doodle untuk merayakan kelahiran doodle yang lahir pada tanggal ini di tahun 2002. Jadi hari ini tuh ulang tahun Google apa ulang tahun doodle nih?

Jadi bingung yak kalo dibahas. Lucu aja sih, ada mesin serba tau yang nggak tau sama ulang tahunnya sendiri. Haha.

Udalah ya, sampe disini aja.

By the way. Selamat Ulang Tahun, Google!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapan Google Ulang Tahun? Mari Kita Tanya Google. Tapi Ternyata Google pun Bingung. Lah?"

Post a Comment