Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

Apa Arti "Netflix And Chill"?

Artinya "Nyantai sambil nonton Netflix" (ditemenin Karen Gillan)

Netflix and chil?
Tapi kadang diartikan lebih dari itu. Well, sebagai makhluk yang sering nongkrong di internet, gue sering banget ketemu jokes yang ngegunain kalimat ini. Dan gue cuek aja, tapi lama-lama penasaran juga artinya apa. Akhirnya gue cari tau.

Karena tadinya males googling, yaudah gue artiin secara manual. Gue artiin kata-katanya satu persatu, kayak gini:

Netflix : Salah satu provider streaming film
And : Dan
Chill : Beku, seger, santai, kalem, gitulah kira-kira.

Jadi dugaan sementara gue adalah: nonton netflix sambil minum es.

Dan ya ... gue tau gue salah, bukan itu artinya, akhirnya gue googling juga. Dan ternyata ini juga bisa diartikan; have sex sama pasangan kamu sambil nonton film di Netflix. Gitu.

Jadi sederhananya, kau dan pasangan kau itu bercinta dengan TV yang menayangkan Netflix sebagai backround bercinta kalian.

Oh iya. Meme dan joke-joke nya juga lumayan ngehibur. Googling aja.

Nah ... udah tau kan sekarang?
Oke deh, dagangan abis, abang pulang dulu ya!
Salam!



Klik disini untuk mengubah fotomu menjadi kartun vector

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Apa Arti "Netflix And Chill"?"

  1. artinya kok serem banget.mending dafrat aja netflik untuk nonton film yang bagus

    ReplyDelete
  2. Chill itu artinya tenang, selo, bersikap santai

    ReplyDelete
  3. chill jg bsa diartikan sbg jalan2/hang out bareng teman. itu bsa di buktikan ktika sy posting pic yg mengungkapkan bhwa sy sedang stress, kmudian org asing komen "sometime u need to chill."

    ReplyDelete