Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

JAWA BARAT BANGGA! PERSIB Juara ISL 2014

Setuju Pak Ded! *hormat*

Oke gaes! seperti biasa, blog ini adalah tempat gue nyimpen memori bersejarah yang bisa gue jadikan bahan buat bercerita ke anak cucu gue entar, dan kebetulan di penghujung 2014 ini, tepatnya tanggal 7 November, PERSIB BANDUNG, Klub Sepak Bola kebanggan masyarakat Bandung dan Jawa Barat, berhasil menjadi penguasa baru sepak bola Indonesia dengan menjuarai Liga paling bergengsi dan paling diakui ditanah air ini. Liga Super Indonesia. Setelah 19 tahun penantian, akhirnya...  #PersibJuara 

Reueus pisan ainggg!

TRENDING TOPIC
Hashtag #PersibJuara  sempat lama bertengger di trending Topic World Wide, apalagi di Indonesia, jauh sebelum final pun, hashtag ini udah nongol duluan! bener-bener deh.. the power of hashtag, bisa jadi doa.
Selain #PersibJuara, Ayi Beutik, Salah satu Panglima Viking ini juga menjadi Trending Topic pada saat itu,

Persib juara, Mang! :')
Ada juga trend , Buligir artinya gak pake baju, karena supporter Persib dilarang memakai atribut pada saat semi final melawan Arema, maka sebagian besar mereka yang tidak membawa baju ganti, terpaksa masuk ke stadion dengan membuka atasan mereka alias topless.

guys.. cobain L-Men deh, trust me, it works!
Oh iya, kebetulan nih, disini juga gue mau ngingetin brother kita yang satu ini untuk segera menepati NAZAR nya.. 


Haha sudahlah..


NOBAR dan KONVOI: Seperti yang gue bilang tadi, PERSIB adalah kebanggaan warga Jabar, bukan hanya Bandung. Di kota gue contohnya, antusias dan kegembiraan para bobotoh ini di aplikasikan dengan konvoi yang nggak berhenti mereka lakuin ampe pagi, gila.

Mereka berputar berkeliling kota dengan menyerukan "Persib Juara" dan nyanyian "Halo Halo Bandung". Dan yang menarik adalah, disini mereka bersatu, yang tidak saling mengenal pun bisa saling berpelukan, berjabat tangan dan toss sambil meneriakkan "Persib Juara". Epic!

Tasikmalaya
Purwakarta

Purwakarta on #BuligirDay (barau haseum asli)
Subang
BOGOR!!!
Taman Film Bandung
Bukan hanya di Bandung saja yang tiap RW nya wajib ngadain nobar, daerah-daerah lain di Jabar juga pastinya ngadain nobar (walaupun nggak wajib) dari perkotaan sampe perkampungan, termasuk di Papua sana. Kebayang tuh rating nya, gaess.

PRIDE: 

Yukie Pas Band


Bang Iwan Fals!

Dan tentu saja yang paling membanggakan :


Skuat dan official yang telah bekerja keras


Bos Djanur!

Bener, kalo kata Jafunisun mah "Orang Sunda kudu boga kabisa", seperti pak Djanur ini. 
Pernah juara bersama Persib Bandung sebagai pemain, dan sekarang sebagai pelatih.
Hatur nuhun, Pak! *hormat*

Juga, kita semua, BOBOTOH!


Kalian Luar Biasa!

Persib, selalu didukung oleh Bobotoh, mereka datang dari berbagai lapisan masyarakat, seperti Walikota, Artis, Politisi, Tukang Becak bahkan Petugas kebersihan. Mereka terus mendukung Tim kesayangan orang sunda ini sejak 1933, tanpa menghitung untung dan rugi. 

Persib Till We Die! Persib nu Aing!



Dan pesan kami untuk Persib, tolong lakukan hal ini lagi tahun depan dan tahun depannya dan tahun depannya lagi seterus-terusnya, Taklukan juga pentas ASIA! 
Kami tidak perlu bermimpi lagi untuk juara, karena kami yakin Persib bisa! 

Akhir kata, Hatur nuhun, Sib! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JAWA BARAT BANGGA! PERSIB Juara ISL 2014"

Post a Comment