Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

Hindari 3 Benda ini Saat Bangun Pagi

ALARM GUE! BAHASANYA TENGIL!
Oke, abaikan alarm nya. Gue mau nanya nih, siapa yang pagi tadi bangunnya dalam keadaan gini :
mata sepet, pipi basah (baca: ileran), badan wangi siluman tapir dan rambut kayak bulu ketek Limbad?
Hayo ngaku lo...! :))
Barusan gue denger hati kecil loe berbisik kaya gini: "sialan, itu gue banget".
haha.

itu juga gue banget sih..


Biasanya dalam keadaan bangun tidur kaya gitu, kita suka pengen cepet-cepet ke kamar mandi, atau lari ke tempat Cuci Steam Motor dan Mobil biar bisa dimandiin sama amang-amang nya. biar bersih dan seger. iya kan?

TAPI TIDAK SEGAMPANG ITUH! boro-boro lari ke Cuci Steam Motor dan Mobil, buat bangun dan jalan ke kamar mandi aja susahnya minta ampun. Kalian tau sendiri kan, nggak semua orang "dikaruniai" kemampuan gampang bangun pagi, nggak semua orang yang ketika baru siuman, badannya secara otomatis berjalan ke kamar mandi. Nggak semua orang bisa gitu kan? iya, termasuk gue...

Gue gak di design seperti itu, kalo gue... begitu bangun, butuh waktu kira-kira 40 sampe 60 menitan buat ngumpulin nyawa sebelum akhirnya sanggup jalan ke kamar mandi. Bahkan periode ngumpulin nyawa itu durasi nya bisa bertambah lagi loh.

Iya! periode ngumpulin nyawa itu bisa makan waktu lebih lama lagi disaat kita baru siuman, kita langsung berurusan dengan 3 benda terkutuk berikut ini:

1. Kasur dan Teman-temannya

KASUR! tentu saja! pada pagi hari, benda terkutuk yang satu ini kerap mengeluarkan rayuan mautnya supaya kita gak mau bangun, mereka akan mati-matian membujuk kita supaya kita tidak meninggalkan mereka, kaya gue nih, tadi pagi jadi korban:

Percakapan pukul 6 pagi tadi...

Gue : harus bangun... ada upacaraaa ~_~
Kasur : mau kemana sayanggg... sini tidur lagi...*narik-narik kolor*
Gue : eh eh jangan bujuk gue lu ya...
Bantal : sayaaaang... sini peluk akuuu... dingin ihhh...
Gue : huvt... diam kau benda terkutuk!
Selimut : aku tau kamu masih ngantuk... kedinginan kan? sini aku peluk...
Gue : hoahhh....... baiklah.. 5 menit... ~_~

beberapa dekade kemudian gue bangun dan histeris melihat jam...

Gak mau kan kaya gitu? jangan terlalu akrab deh sama benda terkutuk ini, kalo kita beneran sayang sama kasur kita, begitu bangun... beresin, rapihin trus tinggalin, jangan ditidurin lagi. Nah malem nya boleh lah tuh loe mesra-mesraan lagi sama cewek kasur loe, jangan ditinggalin begadang terus, Oke!  

Jadi ceramah kan gue, OKE! LANJUT KE BENDA BERIKUTNYA!

2. Handphone

Ini gue, baru bangun, langsung liat layar henpon, SILAW!!!
Biasanya, begitu bangun, kita langsung nge-cek BBM atau SMS, ngeliat apakah gebetan kita ngucapin selamat pagi atau engga. Tapi begitu nyawa terkumpul, kita pun sadar bahwasanya ucapan selamat malam yang kita kirim ke dia seminggu yang lalu juga belum dibales, "D" terus men! haha
akhirnya kitapun galau, nyesek dan nangis...

Nah kalo udah nangis kan lama, terus loe kesiangan, muka loe jadi jelek gara-gara mata bengkak, mood loe juga kebawa jelek.


Faktanya : Mood kita ketika bangun tidur akan mempengaruhi mood kita sepanjang hari. nah... kalo pagi-pagi lu udah galau, gue jamin seharian lu bakalan galau.

Kesimpulan: jadi biar mood loe bagus seharian, gue saranin pagi-pagi makan coklat. (gak nyambung yah)

3. Kursi

Nah ... ceritanya loe udah kuat nih ninggalin kasur dan mengabaikan henpon, bukan berarti loe berhasil. Jangan seneng dulu, rintangan loe menuju kamar mandi belom abis! Masih ada benda lain yang bisa kita pake buat nyantai-nyantai, contohnya kursi. Ini tentu sangat ngehambat perjalanan kita menuju kamar mandi.

Benda terkutuk ini ada disetiap sudut rumah~

Kaya pengalaman gue nih:
Suatu pagi, gue susah payah beranjak dari kasur terkutuk, melawan dinginnya pagi yang terkutuk dan mengabaikan dering henpon dari penagih hutang yang terkutuk... tapi tetep aja, ketika nyampe tengah rumah, gue liat sebuah kursi... melambai-lambai, menatap gue dengan tatapan busuknya... tergoda! gue tergoda!
akhirnya...duduk-duduk bentar... ketiduran...


Hahah.... dan gue pun kesiangan, sekolah dikeluarin, kerja dipecat, pacar ditikung dan dompet dicopet.
Jangan sampe kalian kaya gitu ya! mau jadi apa negara ini kalo pemuda-pemudi nya model gue kaya gitu. Haha.


Pesan tulisan gue cuman satu gaes: Jangan pernah nyaman didalam zona nyaman, jangan pernah!

Okedeh gaes, makasi udah mampir ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hindari 3 Benda ini Saat Bangun Pagi"

Post a Comment