Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

Misteri Dibalik Pikiran Cowok yang Lagi Cuek

 


Cewek : kok dia beda yah belakangan ini, seharian jalan bareng, makan bareng, gini gitu tapi kok kenapa cuek banget ya ke gue? Gak ngomong gak apa, gak senyum gak ada ekspresi apapun, dingin banget gila. cuek banget ke gue ya ampunnn, dia udah mulai ngelirik cewek lain lagi tadi, ya tuhannnn gimana ini??? bete gue ah. Apa karena bosen atau gimana sih, apa gue udah keliatan tua? Rambut gue jelek? Ya tuhannn bingung, gak tahan gue, bunuh diri ah, eh tunggu... bunuh dia aja kali ya biar gue tenang. Ya ampunnnn... 

Cowok: sialan tuh motor, masa ngadat lagi. Padahal baru di servis kemaren. bingung dah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Dibalik Pikiran Cowok yang Lagi Cuek"

Post a Comment