Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL


Halo Power Rangers! halo Paman Kerilin! halo Semuanya! kenalin! gue Son Goku!

Pertama-tama Goku mau mengucapkan selamat datang di IRVWAN MAGZ,
Tapi maaf banget... disini mah nggak ada apa-apa, nggak ada tutorial dan info-info yang bermanfaat, cuma tulisan-tulisan bocah ingusan yang baru kenal sama dunia bloging.

Goku cuma mau cerita dikit nih, jujur pertama kali bikin blog ini tujuannya pengen punya blog yang bisa menghasilkan banyak duit, tapi hasilnya apa? nihil... susah, men! hukum dagang berlaku ternyata, usaha pake modal aja susah, apalagi gak pake modal. Haha!

Ditambah lagi Goku gak punya keahlian apa-apa buat di share, akhirnya... ngikutin arus aja ngalir lah, pasang adsense ya pasang adsense... gak terlalu ngotot...

Jadi belakangan ini gue cuma ngurusin blog buat kepentingan hobi aja, pelepas penat setelah aktifitas sehari-hari. Ampuh, men! gue bisa bebas nulis apa aja yang gue mau termasuk artikel si Goku ini. Stres pun hilang ketika liat PV, yang baca tulisan gue lumayan banyak.

Tapi semua itu percuma, yang baca emang banyak, tapi yang komentar jarang... Gak ada interaksi... hampa... gue sendirian... temen-temen gue di dunia nyata gak ada satupun yang punya Blog, mereka punya Google+ cuma buat aktifin Android doang, dan sekarang mereka lebih konsentrasi sama Path. gue sebagai blogger harus gimana nih paman Kerilin? :(

Akhirnya gue browsing di Google+ dan ketemu sama grup ini: Blogger Energy


Photobucket

Sebuah grup yang dikelola sama Power Rangers, mereka ngasih syarat-syarat tertentu ke blogger lain yang mau join grup ini, dan salah satu syarat tersebut adalah menulis artikel ini. si Goku pengen tau, si Goku tertantang dengan persyaratan itu -sambil ngarep diterima juga sih. 

Maka lahirlah tulisan ini, lengkap dengan banner-nya.

Jadi menurut gue, blog personal itu blog yang bebas, kita bisa jadi diri sendiri tanpa harus meminta persetujuan orang lain harus seperti apa blog kita, semuanya terserah kita.

Oke deh cukup sampe disini aja tulisan ini, udah malem, ikan bobo. Silahkan yang mau titip salam buat si Goku, tinggalkan jejak kalian di kolom komentar ya!

Makasih!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL"

  1. Haha.. Ternyata nasibnya sama kayak gue yaa.. Gak punya temen sesama blogger.. Sekalinya temen2 punya G+ emang cuma buat android doang.. Ngenes banget ya?:')

    Emang blog personal itu paling asik lah, i feel freeee~ *ala syahrini*
    Oh, ya salam buat Goku, Gohan, sama bini nya Goku yaa! :D

    ReplyDelete