Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

VOKALIS BERGITAR TER FAVORIT

Konsentrasi terbagi, nyanyi pakai mik berdiri, ke dua tangan sibuk maenin si alat musik 6 senar, perform sempurna hibur fans fanatik.
Berikut ini gue mau bahas beberapa vokalis bergitar keren idola gue, dan bisa dipastikan mereka ini idola kalian juga.
lihat daftar dan foto-fotonya berikut ini, keep scrollin' ! :)




IMAN "J-ROCKS"



Punya karakter suara khas, falsetto kuat dan menguasai range nada rendah tinggi, rock abis!
jarang sih gue temuin di Indonesia, kecuali di Jepang.
Yup! selain good looking dengan gaya Harajuku nya, dia juga Hatam bener pake gitar, di lagu-lagu versi album nya mungkin biasa saja, tapi coba loe liat perform Live-nya,
loe bakal nemuin beberapa kejutan yang dia buat bersama gitar dan sahabat-sahabatnya.
Iman juga berkontribusi besar dengan menambah variasi genre musik di Indonesia.




MATTHEW BELLAMY "MUSE"




Muse jadi salah satu band trio favorit gue, band asal Britania Raya ini punya vokalis bergitar keren!

Dari sisi vokal, Karakter suara si Matt ini udah gak usah gue puji-puji lagi deh, jarang banget.. Satu dari satu juta! Dari sisi musik, pilihan efek gitar dan bass di tiap-tiap lagunya, bikin mereka terdengar seperti Band dari Galaxy lain!
Oiya! coba loe denger Hysteria di bagian verse ke dua, si Matt nyanyi sambil jari tangannya itu sibuk melodian, Cool!


REKTI YOEWONO "THE S.I.G.I.T"



BLACK AMPLIFIER! AMPLIFIERR! AMPLIFIERR! AMPLIFIERRRR!!!!!!!!!!!!

ehm, oke..

jeritan senar yang di sayat dan suara khas becek serak se-ROCK nya ngasih rasa nyaman tersendiri ditelinga.

Mayoritas Indonesian remaja mungkin pernah denger lagu dia secara gak sadar dan secara gak peduli di film Catatan Akhir Sekolah, atau di film Radit dan Jani. oh ayolah...

loe orang Indonesia? dosa banget kalo gak kenal orang ini! Loe orang Bandung gak kenal juga sama orang ini? Dosa... Sungguh dosa.

REKTIVIANTO YOEWONO vokalis bergitar sekaligus front man dari band indie bernama The S.I.G.I.T! dia, gitar, band, dan antek-antek nya pernah jalanin Tour keliling USA, Australia, Hongkong dan negara-negara keren lainnya. bawa nama bapaknya, bro! (baca: bawa nama bapak Sigit) dan mengharumkan nama Indonesia tentunya.

buat loe yang baru tau sama dia, gue cuma pesen... jangan pernah dengerin lagu-lagu nya kalo loe belom siap nge fans dan ketagihan lagu-lagu band Rock n Roll paling keren se-dunia ini.



BILLIE JOE ARMSTRONG


Gak usah gue sebutin deh nama band orang ini apa. Loe para pemberontak pasti hafal betul.
Yup! Lead vokal, Lead Guitar, Lead of Punk Rock Music! Karakter dan musik nya gak pernah tua.

Lagu-lagu nya simple berontak. Simple karena hampir gak pernah gue temuin bagian solo yang rumit di tiap lagunya. kalo lagu favorit gue buat nge-jam judulnya JOS (Jessus of Suburbia) yang durasinya nyampe 9 menit tapi mudah banget dihafal.

Karakter vokal suara BJA dan pilihan efek rythem gitarnya sangat kuat, energik, berani dan berontak.


KURT COBAIN "NIRVANA"


Hail to the king!
gak ada panggung yang selamat dari kekacauan tiap kali band ini beres nge-gigs.

Untuk si vokalis, gue jadi salah satu dari sekian juta orang yang kecewa banget karena orang ini cuman hidup selama 27 tahun saja didunia. Tapi disamping itu gue yakin kalo karya dan pengaruh bapak grunge di dunia persilatan musik ini masih sangat terasa sampe sekarang.

Buktinya, gue bahkan belum lahir waktu dia mutusin "gabung" sama paduan suara di akherat sana. tapi gue bisa kenal banget sama orang ini lewat karya-karya nya.
Karakteristik vokal keras! gaya sama kelakuan yang nyeleneh dan kumaha aing ketika didalam maupun diluar lapangan, gak bisa dilupain gitu aja, Satria bergitar sejati!

Sebagian orang mungkin heran sama permainan solo vokalis bergitar kidal ini, tapi kalo gue.. yang gue denger adalah jeritan hati, protes, dan depresi berat milik seseorang yang memilih untuk  hilang secara sekaligus daripada hilang secara perlahan.
Salah satu quote di note "bunuh diri" nya :

"it's better to burn out, than to fade away"


dan sorry, cuman segitu aja
sayang nya, dulu waktu gue kecil, bapak gue gak pernah muterin lagu Rhoma Irama, kalo iya mungkin gue bakal bahas juga tentang Bang Haji si Kesatria Bergitar di postingan ini . 
Tapi sudahlah, kan gue bilang nya favorit.. Orang-orang diatas itu favorit gue. tiada hari tanpa dengerin lagu-lagu mereka.
Ada banyak Guitar-vox keren lainnya diluar sana kalo kalian leukeun nyarinya. Ada Dave Grohl (ex drummer Nirvana), IWAN FALS, JRX, Bobi Kool, Jimmi Hendrix dan banyak lagi.

Oke deh, buat yang mau nambahin, kolom komentar terbuka buat siapa saja.

Anyway, makasih udah mampir.

salam!

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "VOKALIS BERGITAR TER FAVORIT"