Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

TERJEMAHAN LAGU "HERO" BY NOAH

If you ask me how i feel
  (jika kau bertanya apa yang kurasakan)
i want to burn my lonely soul
(
aku ingin membakar jiwa sepi ku)
Fly me through the danger zone

(menerbangkanku melalui zona berbahaya)

like a shadow in your home
(layaknya bayangan di rumahmu)

So let me be your HERO
(jadi biarkanlah aku menjadi pahlawanmu)

And cast away your sin above
(dan membuang dosa-dosamu (penyesalanmu)

L
et me be your HERO

(Jadikan aku pahlawanmu)

And cast away the sin you own
(dan membuang dosa milikmu)
Fly me now and don't despair
(terbangkan ku dan jangan putus asa)

I'll be flying through your door 
 (aku akan terbang melalui pintumu)
Stand up I'll be on your side
(berdirilah aku akan berada disampingmu)
Take my hand today
(raih tanganku hari ini)
We can fly together
(kita kan terbang bersama)

Let me lead the way
(biarkan ku memimpin jalan)

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "TERJEMAHAN LAGU "HERO" BY NOAH"

  1. Uwohhh gue suka sama reviewnya.Emang ya ini lagu cocok banget buat orang yang mau ngehapus kesalahan di masa lalunya. *langsung download*
    Eh next post review lagu all of me dong wan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak jauh beda ya pemikiran kita, over all lagunya juga keren..
      oke siap bos.. next post all of me ;)

      Delete
  2. Keren reviewnya , sangat se7

    ReplyDelete
  3. Kayaknya bagusan yg review deh daropada yg Ori :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapapun km, makasih.. ngga gitu juga, hanya menuliskan isi kpala :)) overall lagunya keren :)

      Delete
    2. Sebuah karya dapat orang lain kembangkan bro tapi orang lain belum tentu dapat menciptakan apa yang mereka kembangkan... Semuanya saling menguntungkn yang pasti..

      Delete
  4. Liriknya rada-rada aneh. Tapi lagunya keren.

    ReplyDelete