Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

Hal-Hal Gaib Disekitar Kita Yang Jarang Kita Sadari

Tadi benda itu ada disini loh,  Kenapa sekarang nggak ada ya?
Sering ngalamin kaya gitu kan? didasari dari pertanyaan tersebut, Sekarang gue mau sebutin hal-hal gaib disekitar kita yang jarang kita sadari. Tulisan ini bukan untuk mereka yang penakut, tapi khusus untuk jiwa-jiwa pemberani. Penasaran apa aja? keep scrolling!

Pulpen
Anak sekolahan atau pekerja kantoran pastinya sering ngalamin hal kaya gini; naro benda gaib ini di suatu tempat, pas di cek lagi tiba-tiba udah nggak ada. Entah kemana perginya benda gaib terkutuk ini.

Snack dan Kopi
Coba sesekali menikmati benda-benda ini disekitar teman-teman kalian, maka benda-benda ini akan mengeluarkan kekuatan gaibnya, yaitu; habis dengan cepat, TANPA KITA SADARI!
Ini sama aja kaya kita ngasih sesajen buat mbah-mbah yang lagi bersemayam di pohon keramat. Pertama nge cek sih masih ada, tapi setelah di cek lagi sesajennya udah nggak ada.

Kasur
Benda yang satu ini sebenarnya punya kekuatan mistis, yaitu dapat merubah sifatnya sendiri tanpa kita sadari. Gak percaya? coba deh rasain, benda ini selalu terasa tidak nyaman sekali pada malam hari (bikin susah tidur), tetapi menjadi sangat nyaman sekali pada pagi hari (bikin susah bangun).

Cepu
Fans nya Dyo Haw atau minimal orang yang pernah denger lagu-lagu dia pasti udah tau apa itu cepu, cepu adalah mahluk terkutuk yang sering menampakkan diri sebagai sseorang teman, mereka selalu ada pas kita lagi jaya, tapi mereka jarang ditemui kalo kita lagi terpuruk. Sungguh gaib.

Tukang Parkir
Yup! gue rasa semua orang sudah tau, abang-abang yang satu ini kerap mengejutkan kita dengan "attitude gaib"-nya. Pertama dateng sih orang ini gak keliatan, tapi pas kita mau pergi, tiba-tiba udah muncul aja didepan kita.

Kenangan Masa Lalu
Pengalaman gaib ini kerap menghantui orang-orang yang gagal move on (tuh kan menghantui, berarti gaib) "Kenangan masa lalu" berifat seperti jelangkung, datang tak dijemput, pulang minta uang bensin. Mengerikan.

Mantan
Mantan mempunyai sifat gaib yang kondisional, tergantung kita nya, kalo kita termasuk orang-orang yang gagal move on, Melihat sosok mantan itu ibarat melihat sosok hantu, bayangannya akan rajin menghantui kita setiap waktu.

Kamu
Iya kamu, kamu adalah hantu, kita semua adalah hantu. Hantu yang bertopang pada tulang, dibalut sama daging dan dibungkus sama kulit. Jadi apakah masih ada alasan buat kalian takut sama hal-hal gaib?

Hehe

Oke deh, cukup lads! sampai disini aja yah buang-buang waktunya.
Hati-hati tidurnya, Selamat malam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal-Hal Gaib Disekitar Kita Yang Jarang Kita Sadari"

Post a Comment