Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

Setuju Nggak? Kalo Lagu-lagu ini Paling Ngetrend Tahun 2014

Lagu-lagu berikut ini gue jamin pasti ada disetiap handphone orang-orang diseluruh dunia, barusan gue nge cek Google Trends soalnya, dan lagu-lagu berikut ini yang paling banyak dicari di tahun 2014.

Shake it off - Taylor Swift




Neng Taylor memutuskan untuk mengubah aliran musiknya, dari musik Country ke musik Pop, hal yang menuai banyak pro dan kontra, tapi disisi lain, keputusan tersebut mampu mengangkat popularitas penyanyi asal Los Angeles ini, cek aja di youtube, video klip nya ditonton sebanyak 198,000,000 kali! mungkin mereka penasaran sama gaya musik dan video klip terbaru milik Taylor ini, mayoritas komentar video ini pun berisi kritikan dan ejekan. Tapi paling ngga, twerking para model di video klip ini membuat Like nya lebih banyak daripada Dislike.

Anaconda - Nicki Minaj



Satu hal yang gue dapet setelah menonton dua video klip diatas, yaitu: "Gak masalah mau sejelek apapun lagu loe, yang penting video klip nya mengandung twerking". 
Ini asli... selain lagu, mereka juga pamer-pamerin bokong. Haha. kreatif sih, lagu nya juga enak didenger kalo lagi bete, kocak abis. kwek kwek kwek gitu. 

Bikin gue bingung. ini Pop Rap atau Soft Porn?

Frozen - Let it go



Soundtrack film Frozen ini cukup meledak dipasaran beberapa waktu lalu, selain karena kesuksesan filmnya, lagu ini juga lumayan easy listening. Di nyanyikan sama Demi Lovato, cocok di dengerin buat kalian orang-orang yang gagal move on.

All of me - John Legend



Pria kulit hitam yang kepala nya berada didalam air tapi masih lancar bernafas ini berhasil menuai kesuksesan di tahun 2014 lewat lagu nya; All of me. Sebuah lagu yang lagi digandrungi banget sama pecinta musik melow diseluruh dunia.

Sakitnya tuh disini - Cita Citata



Apa jadinya kalo kata-kata yang lagi nge-trend di masyarakat, diangkat menjadi sebuah lagu yang alirannya hampir disukai semua orang? yup! menjadi sebuah lagu yang nge HITS BANGET! orang yang nyiptain lagu ini kagak ada kerjaan. Lagu ini yang banyak dicari di google.

Bayangin aja, ditiap sudut kota, ditiap-tiap pelosok tanah air, bahkan sampe ke Bekasi, lagu ini selalu berkumandang. Sampe-sampe lagu ini paten haunting dipikiran gue gara-gara sering gue denger dimana-mana. Sukses berat asli! siapapun yang nyanyi-in dan nyiptain lagu ini, jago banget manfaatin peluang! THE REAL LUCKY BASTARD!



By the way! sampe disini ajalah, gimana? kalian setuju nggak sama tulisan gue ini? kalo ada yang kurang dan yang mau merevisi, silahkan tulis dikolom komentar yak!

Thanks for the read.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setuju Nggak? Kalo Lagu-lagu ini Paling Ngetrend Tahun 2014"

Post a Comment