Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

Ungkapan Mematikan Yang Sering Dipakai Para Wanita


Wanita memang mahluk yang rumit, penuh kode, dan penuh misteri. Nggak heran deh, tokoh utama serial TV itu bernama Mak Lampir, bukan Abah Lampir.

Tapi bukan Mak Lampir saja yang bikin serem, beberapa ungkapan mematikan berikut ini kerap bikin kaum lelaki kelabakan, ngga tau musti ngapain, pilihan satu-satunya cuma pura-pura mati mungkin.

Ungkapan-ungkapan tersebut adalah

Gpp (gak apa-apa) : Jangan tertipu sama ungkapan ini, mereka memang bilang 'gak apa-apa', tapi sebenarnya ada 'apa-apa' yang tersembunyi dibalik ungkapan tersebut. Apalagi dia bilang 'gpp' nya sambil manyun dan jutek. Waspadalah, waspadalah!

Yaudah pergi aja, aku gpp kok, have fun : kira-kira seperti itu ungkapannya, seperti memberi izin buat kamu pergi maen futsal atau maen PS bareng temen-temen. Padahal tidak seperti itu, soalnya dia juga perlu kamu buat ikut ke salon atau nemenin belanja. Jadi, ungkapan tersebut bukan memberi ijin atau apa, tapi sebuah tantangan. Kalo doi udah ngeluarin ungkapan ini dengan ekspresi asem, sebaiknya batalkan rencana maen futsal atau maen PS mu itu. Bahaya.

Serah/ Terserah: ini adalah ungkapan terpendek namun bisa memiliki deskripsi yang panjang. Membingungkan dan musingkeun. Diamkan saja, mungkin dia lagi PMS.

Aku mau ngomong, penting : ketika ini keluar dari mulutnya, tamatlah riwayatmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ungkapan Mematikan Yang Sering Dipakai Para Wanita"

Post a Comment