Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

TERJEMAHAN ONE MORE DAY - AFROJACK X JEWELS & SPARKS

[Verse 1]
Tell me we'll be alright whatever I might do
Katakan kita 'kan baik saja apapun yang kan kulakukan
I may disapoint you 'cause I'm the one who always messes up everything
Mungkin aku t'lah mengecewakanmu karena aku lah yang selalu mengacaukan semua
Being with me is like walking on a tight rope
Bersamaku memang seperti berjalan diatas tali tipis
So bring all of your rope, I think that I was born with broken wings
Maka bawalah tali mu, kurasa aku terlahir dengan sayap patah

[Pre-Chorus]
I'm sorry that I had to start a fire
Maafkan aku telah memulai masalah
Just tell me now, where to go
Katakan padaku, kemana ku harus pergi
It's getting even higher 
Ini mulai meninggi

[Chorus]
If I promise you that I won't fuck up
Jika aku dapat berjanji padamu bahwa aku tak kan mengacau membuat masalah
From now on I'll be better forever
Mulai saat ini ku kan jadi lebih baik
And I promise you that I will stay focused
Berjanji kan tetap fokus
Only you in my bed, like I once said
Hanya kau di kasurku, seperti dulu
But only if you stay and help me find a way
Tapi jika saja kau tinggal dan membantuku menyelesaikan ini
But if I promise you that I won't fuck up
Ku berjanji tak akan membuat masalah
For now I will be better for ever
Mulai sekarang aku akan menjadi lebih baik selamanya
From now on I'll be better forever
Mulai sekarang aku akan menjadi lebih baik selamanya

[Verse 2]
Every time that I try pretending I'm a good girl
Tiap kali ku berpura-pura menjadi gadis baik
Like I'm in a fake world, maybe I just don't have what it takes
Seperti dalam kepalsuan, mungkin aku memang tidak layak

Kembali ke [Pre-Chorus] lalu [Chorus]

[Bridge]
Would you mind hanging on a little longer?
Mau kah kau bertahan sedikit lagi?
And I will be just a little bit stronger
Dan aku kan sedikit lebih kuat

Kembali ke [Chorus]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERJEMAHAN ONE MORE DAY - AFROJACK X JEWELS & SPARKS"

Post a Comment