Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

TERJEMAHAN LAGU RINGGO 5 - VALERIA

it’s been a while, been a while you came by
sudah lama, sudah lama kamu datang
cause lately i, lately i’ve been missing you
sebab akhir-akhir ini aku, akhir-akhir ini aku merindukanmu
right here right now i’m loving you
disini saat ini aku mencintaimu
only from this blue screen i can feel you
hanya dari layar biru ini aku bisa merasakanmu
i would do anything for you
aku kan melakukan apapun untukmu
i would reach out my hands just for you
aku akan menggapai apapun untukmu
oh baby will you do the same
oh sayang apa kau akan melakukan hal yang sama padaku
cause i can go crazy i’m lonely
aku bisa gila, aku kesepian
got a ticket to your house i’m going
aku dapat tiket ke rumahmu aku akan pergi-
fast enough to your heart i’m coming
cukup cepat menuju ke hatimu, aku datang
wake up wake up Valeria
bangun bangun Valeria
missing you more than anything
merindukanmu melebihi apapun
i’ve been calling you not a single day i miss
memanggilmu tak seharipun terlewatkan
wake up wake up Valeria
bangun bangun Valeria
down town right here in Jakarta
di kota ini di Jakarta
far away distance between us
jauh jarak antara kita
right here right now i’m missing you
disini saat ini kumerindukanmu
leaving all the things behind
meninggalkan semuanya dibelakang
cuz i can’t go a day without
karena aku tidak bisa melalui hari tanpa-
hearing your voice every night
mendengar suaramu setiap malam
leaving all the things behind
meninggalkan semua hal
cuz i can’t go a day without
karena aku tidak bisa melalui hari tanpa-
calling you, missing you, loving you
memanggilmu, merindukanmu, mencintaimu
oh baby what did you to me
oh sayang apa yang t'lah kau lakukan padaku

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERJEMAHAN LAGU RINGGO 5 - VALERIA"

Post a Comment