Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan

Seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini, diluar sana ada banyak sekali cara mencerahkan kulit, salah satunya dengan memakai filter yang ada di Instagram atau dengan editing praktis menggunakan Camera 360, kita cukup melakukan selfie dan edit hasilnya dengan memilih filter sesuai selera, kemudian upload, beres deh, wajah dan kulit kita akan tampak lebih cerah dan cantik, kita pun akan lebih percaya diri tampil di Dunia Maya.


Tapi tunggu, itu semua hanya solusi untuk penampilan di dunia maya. Lalu, apakah ada solusi terbaik untuk mencerahkan kulit di dunia nyata?

Tentu saja ada, harusnya nggak usah nanya lagi. Di dunia nyata pun terdapat banyak sekali cara mencerahkan kulit,  kamu bisa pakai kosmetik yang cocok sama kulit kamu, atau pakai cara yang lebih praktis yaitu dengan melakukan operasi dengan biaya yang sangat mahal tentunya, kamu-kamu tinggal pilih saja, cara mana yang lebih oke. 

Tapi sebelum kamu memilih, dan sebelum kita membahas cara mencerahkan kulitada beberapa hal yang mau gue sampaikan, hal-hal yang harus dihindari demi mendapatkan kulit putih cerah yang kita inginkan, apa saja hal-hal tersebut, cek nih:


Hindari Pemakaian Bedak yang Berlebihan

7 dari 10 orang cewek, selalu merasa tidak percaya diri ketika mereka tidak diharuskan memakai bedak, karena memang, bedak itu banyak banget fungsinya, selain menutupi bekas jerawat, beberapa bedak juga sangat baik terhadap kulit wajah, dan membuat wajah tampak lebih putih, tidak kusam dan tidak berminyak. 
Tetapi usahakan hindari pemakaian bedak yang berlebihan, nanti ujung-ujungnya kayak gini:



Karena memang susah sih, menyelaraskan warna wajah dan leher ketika berdandan. Tapi tenang saja, guys! baca tulisan ini sampai akhir, kalian akan mengetahui cara supaya kalian tidak perlu repot lagi pake bedak. Cukup pakai satu macam produk kosmetik.


Jangan Keseringan Upload Foto Hasil Editan ke Sosial Media

Ini memang nggak ada hubungannya dengan solusi yang mau gue bahas, tapi ini jelas berhubungan dengan image kalian, sekarang, apa yang kalian pikirkan ketika melihat ini:
Ingat! di edit boleh, tapi jangan sampai berbeda dengan rupa asli kamu, kalo kata Dmassive mah, "se-natural mungkin aku lebih suka". Tapi buat kalian yang anti banget upload foto tanpa mengedit, ikutin terus tulisan ini sampai bawah, gue ada ngasih solusi tentang bagaimana caranya tetep pede upload foto selfie tanpa harus di edit dulu.

Hindari Kosmetik Ilegal dan ber-Merkuri

Nah, kalau yang ini susah, gimana caranya bedain kosmetik ilegal dan kosmetik legal, terus gimana juga cara mengetahui kosmetik tersebut mengandung merkuri atau tidak. Ini adalah hal yang serius, kalau kalian cuek dalam memilih produk kecantikan, khususnya untuk kulit, bisa-bisa kalian berakhir seperti ini,


Terus kita musti gimana dong?
Cara satu-satunya sih simple aja. Tinggalkan semua kosmetik kamu saat ini. Iya. Tinggalkan. Dan mulailah memakai kosmetik atau produk kecantikan yang bahan-bahannya berasal dari kebaikan alam.

***

Dengan berbagai pantangan diatas, dan untuk mempermudah kamu dalam menentukan pilihan cara mencerahkan kulit yang paling oke, maka gue mau me-rekomendasi-kan salah satu produk kosmetik nih, namanya Kojiesan. Dijamin, semua bahan-bahannya alami, dan berasal dari kebaikan alam. Kalian bisa cek komposisi nya dibalik kemasan.

Jadi, Solusi yang mau gue kasih adalah Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan

Kalo kamu pakai Kojiesan ini, kamu nggak usah lagi ribet pake bedak, nggak usah lagi pake filter atau edit-edit sebelum upload foto selfie, karena setelah pakai ini, foto orisinil kamu bakalan lebih keren daripada foto hasil editan, dan yang paling penting, kamu nggak perlu khawatir lagi sama kanker kulit akibat kosmetik sembarangan.

Okedeh, mari kita berkenalan dengan Kojiesan


Apa itu Kojiesan?

Kojiesan adalah produk perawatan kulit pertama & satu-satunya yang hadir di Indonesia dengan kandungan Kojic Acid & 100% VCO yang berfungsi untuk mencerahkan kulit & mengembalikan kulit ke warna aslinya.

Gue ulang bagian pentingnya nih, Kandungan Kojic Acid dapat "mengembalikan kulit ke warna aslinya", coba deh kamu tengok lagi foto kamu waktu bayi, besar kemungkinan kulit kamu akan kembali lagi menjadi seperti itu kalau kamu rutin pakai produk ini, gue jamin.

Apa itu Kojic Acid dan VCO?
Kojic acid atau yang dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kandungan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. 

Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.


Kojiesan memakai bahan dasar 100% Virgin Coconut Oil (VCO)

Virgin Coconut Oil (VCO), dari namanya saja sudah meyakinkan, bukan? minyak kelapa muda yang masih perawan, siapa yang nggak suka kelapa? semua orang pasti mempercayai khasiat dari kelapa dan siapa juga yang nggak suka perawan?
Serius, pada dasarnya, kojic acid dan VCO telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang, namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. 

Jernih-jernih, kan?

Kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Banyak sekali produk kecantikan lain yang menggunakan hidroquinone, dan celakanya, sebagian besar orang-orang tidak mengetahui akan hal ini.

Maka bersyukurlah kamu yang udah datang kesini, karena kamu jadi tau bahwa Kojiesan ini adalah satu-satunya kosmetik yang mengandung kebaikan dari bahan-bahan alami seperti Kojic acid dan VCO

Gue ulang nih, satu-satunya kosmetik yang mengandung kebaikan dari bahan-bahan alami seperti Kojic acid dan VCO! itu artinya tidak ada harapan lagi untuk yang lain, gue aja begitu tau akan hal ini, langsung stop pake produk lain dan beralih ke Kojiesan. 

Sabunnya awet, gede, dan wanginya juga enak, gue termasuk orang-orang yang suka banget sama wanginya, tapi yang paling penting, ini aman, terjangkau dan sangat bermanfaat.

Kojiesan di Indonesia
Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita maupun pria yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan orang di Asia, dan kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. 




Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya.

Produk ini berupa sabun yang dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic Acid-nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari.

Berikut adalah lini produk Kojiesan yang saat ini tersedia:

Kojiesan Classic


Kojiesan Clasic terdiri dari bermacam bentuk, yaitu; Cleanser + Toner, Sabun, Cream dan Lotion, Produk ini bisa kamu pakai sehari-sehari dengan meng-aplikasikannya ke badan kamu atau bisa juga hanya dipakai ke wajah saja. Kamu bisa cek varian produknya disini.

Kojiesan Dream White


Kojiesan Dream White, tersedia dalam bentuk sabun dan cream, buat kamu yang mendambakan kulit putih impian seperti kulit para personil AKB48.

Kamu bisa cek varian lainnya disini, dan buat kamu para cowok, gausah khawatir, karena ada juga, Kojiesan for Men;



Real men is who dare to skin care!

Rangkaian perawatan kecantikan Kojiesan diatas kini tersedia di pasar-pasar modern seperti; 

  • Hero Supermarket
  • Lion Superindo
  • Giant Extra
  • Dan-Dan
  • Grand Swalayan
  • Naga Swalayan
  • Guardian
  • Alfa Midi
  • Diamond
  • Ranch Market
  • Farmers Market, dan 
  • Lotte Mart
Jadi nggak perlu khawatir lagi buat kamu yang kurang percaya sama hal yang namanya "belanja online", karena produk ini sudah tersedia dimana-mana!

So, We dare you to shine! dan bersiaplah mengucapkan selamat tinggal kepada Camera 360, bedak-bedak merepotkan dan kanker kulit!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan"

Post a Comment