Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

Ngupas Lagu Wonderwall by Oasis

Hari ini harusnya jadi hari yang kau ingat. Sekarang harusnya kamu sudah menyadari apa yang harus kamu lakukan. Aku nggak percaya bahwa ada orang lain merasakan hal yang sama seperti apa yang kurasakan padamu saat ini.

Alunan irama, sudah menyebar luas. Bara di hatimu pun mulai memudar. Aku yakin, kau telah mendengarnya, tapi kau tidak pernah benar-benar ragu. Aku nggak percaya bahwa ada orang lain yang merasakan hal yang sama seperti apa yang kurasakan terhadapmu saat ini.

Dan semua jalan yang memandu kita pun berangin, semua lampu-lampu yang memimpin kita pun silau dan membutakan.
Banyak hal yang ingin kusampaikan padamu. Tapi aku tidak tau bagaimana caranya.

Karena mungkin, kau akan menjadi satu-satunya penolongku. Dan setelah semuanya, bagaimanapun, kau lah wonderwall (tembok harapan) ku.


---


Wondewall, oleh Oasis.
Lagu yang tadinya gue kira buat cewek. Ternyata bukan.

Lagu ini adalah lagu yang dibikin sama Noel buat nyindir temennya yang punya utang. Iya, ini adalah lagu buat nagih utang.

Cerdas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngupas Lagu Wonderwall by Oasis"

Post a Comment