Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

IRIS

Aku menyerah, nggak akan mengejarmu lagi untuk selama-lamanya. Karena aku tau, bagaimana perasaanmu padaku. Kau adalah sesuatu yang hampir mendekati surga bagiku, dan aku tidak ingin pulang untuk saat ini.

Semua yang kurasakan, hanyalah moment ini, dan semua yang kuhirup, melulu tentangmu, tentang kehidupanmu. Cepat atau lambat ini akan berakhir. Aku hanya tidak ingin merindukanmu malam ini.

Dan kau tak bisa menahan air mata yang tak kunjung tiba, semua moment dan semua kebenaran dalam hidupmu. Saat semuanya terasa seperti sebuah film, yeahhh.. kau pun berdarah, hanya untuk mengetahui bahwa kau benar-benar hidup.

Dan aku tidak ingin dunia melihatku saat ini, karena aku nggak yakin mereka bisa mengerti. Saat semua hal menuju kehancuran. Aku hanya ingin kau tau, siapa diriku. Aku hanya ingin kau tau, siapa diriku.


***


Ehm, gimana tuh gaes?
Itu lirik lagu 'Iris' milik Goo Goo Dols. Lagu yang simpel nan ajaip.
Dulu waktu SD gue cuman dengerin musiknya doang, tanpa ngerti artinya sama sekali.

Tapi sekarang, makna yang gue tangkep di lagu tesebut adalah; seseorang yang cintanya bertepuk sebelah tangan dan nggak dianggap sama sekali, lalu dia memutuskan untuk bunuh diri.

Ngeri ya?

Tapi bener, kan? Ada yang punya pendapat lain, gaes?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IRIS"

Post a Comment