Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

TERJEMAHAN IDGAF DUA LIPA X RICH BRIAN X DIABLO REMIX


[Verse 1: Dua Lipa]

You call me all friendly

Kamu nelpon aku dengan sok baik
Tellin' me how much you miss me
Bilang betapa kamu kangen sama aku
That's funny, I guess you've heard my songs
Lucu, kayaknya kamu belum denger laguku deh
Well, I'm too busy for your business
AKu terlalu sibuk ga ada waktu buat ngurusin kamu
Go find a girl who wants to listen
Sana cari cewek lain yang mau dengerin
'Cause if you think I was born yesterday, you have got me wrong
Karena kalo kamu pikir aku ini cewek kemaren sore, kamu salah



[Pre-Chorus: Dua Lipa]

So I cut you off
Jadi kutinggalkan kau
I don't need your love
Aku gak butuh cintamu
'Cause I already cried enough
Karena aku udah terlalu banyak nangis
I've been done
Aku udah selesai
I've been movin' on since we said goodbye
Aku udah move on sejak kita pisah
I cut you off
Kutinggalkan kau
I don't need your love
Aku gak butuh cintamu
So you can try all you want
Jadi kau bebas mencoba apapun yang kau mau
Your time is up, I'll tell you why
Waktumu habis aku kasih tau alasannya



[Chorus: Dua Lipa]

You say you're sorry, but it's too late now
Kamu bilang kamu menyesal, tapi udah terlambat
So save it, get gone, shut up
Jadi simpanlah, menghilanglah, diamlah
'Cause if you think I care about you now
Jika kamu pikir aku peduli sama kamu
Well, boy, I don't give a fuck (Don't give a fuck)
Well, Gue udah gak peduli 
Well, boy, I don't give a...
Well, Mz, Aku Ra pe du li



[Verse 2: Rich Brian]

Yeah
Talk every day, like we best friends
Ngomong tiap hari layaknya sahabat
Every time we out on a date, we're engaged
Tiap kita kencan, kita kayak tunangan
I can smell the love in the air, it's a fragrance
Aku bisa mencium bau cinta di udara, kayak parfum
If the restaurant ain't open, we gon' make it
Ketika restoran nggak buka, kita bisa membuatnya
Acting nonchalant, but I see through it so clear
Bersikap acuh, tapi aku bisa melihatnya dengan jelas
Told her "What the hell you gon' do when I'm not here?"
Memberi tau dia "Apa yang bisa kamu lakukan kalo aku pergi?"
Yeah, we having fun, but baby, we ain't 14
Yeah, kita akan bersenang-senang, tapi sayangku, kita bukan anak 14 tahunan
Know that this will probably fuck me up when I walked in
Mengetahui bahwa ini akan merusakku ketika aku memasukinya
Talkin' bout a story like we don't got problems
Menceritakan kisah seperti kita tak ada masalah
But I know it too well, could you just be honest?
Tapi, aku tau itu terlalu baik, bisakah kau jujur?
Wishing this a fairytale, I told her
Berharap ini semua hanya dongeng, kubilang padanya
Was here having good times but it ain't the right time
Pernah disini bersenang-senang tapi itu bukan waktu yang tepat
And now I don't want to lose this shit we got goin' on
dan sekarang aku tidak mau kehilangan apa yang pernah kita jalani
I say we keep on it and what's next
Kubilang kita akan tetap disitu dan apa selanjutnya
I don't give a fuck
Aku tak peduli



[Chorus: Dua Lipa]

You say you're sorry, but it's too late now

Kamu bilang kamu menyesal, tapi udah terlambat
So save it, get gone, shut up
Jadi simpanlah, menghilanglah, diamlah
'Cause if you think I care about you now
Jika kamu pikir aku peduli sama kamu
Well, boy, I don't give a fuck (Don't give a fuck)
Well, Gue udah gak peduli 
Well, boy, I don't give a...
Gak pe du li



[Post-Chorus]

I see you tryna' get to me
Kulihat kau coba dapetin aku lagi
I see you beggin' on your knees
Kulihat kau sampai memohon-mohon, sujud-sujud
Boy, I don't give a fuck
Mz, aku gak peduli
So stop tryna' get to me
Jadi berhentilah
Tch, get up off your knees
ck, bangunlah
'Cause, boy, I don't give a fuck
Aku nggak peduli

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERJEMAHAN IDGAF DUA LIPA X RICH BRIAN X DIABLO REMIX"

Post a Comment