Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

Daftar Lagu Keren yang Judulnya Pake Nama Cewek

Setelah kemaren nonton acara musik yang bahas lagu-lagu berjudul nama cewek, akhirnya gue juga tergelitik untuk menulis 'daftar lagu favorit gue yang judulnya pakai nama cewek'.

Semoga ini ngga repost, tapi kalaupun repost, mudah-mudahan daftar yang gue bikin ini bisa ngasih tambahan untuk artikel lainnya, hehe. Okelah mari kita mulai!
Jasa foto kartun murah klik disini


Helena (My Chemical Romance)

Lagu rock unik cenderung emo milik MCR ini memakai nama Helena sebagai judul. Helena sendiri merupakan permainan kata dari nama nenek sang vokalis yang bernama Elena.

Adrienne (The Calling)

Menceritakan seorang cewek matre bernama Adrienne, hmm, sifat tak sebagus namanya ya. Well, itu cuma cerita di dalam lagu. Lagu ini sering ngasih euforia rock tersendiri tiap kali gue denger.

Jenny (The Click Five)

Ngga ngerti maksud maksud dari lagu ini apa, tapi ngga tertarik juga buat nyari tau. Yang penting lagunya enak. Jenny jadi lagu ke tiga terfavorit gue di list ini.

Sephia (Sheila On Seven)

Favorit gue ngga melulu band luar, kok. Sephia ini buktinya. Sephia merupakan fans Sheila on seven yang meninggal saat konser.

Dara (Noah)

Dara nya yang versi Noah, bukan versi Ariel. Aransemennya keren, tapi liriknya ngga.

Euis (Kuburan)

Lagu beraliran sundanese rock ini jadi lagu favorit gue selanjutnya.

Marsinah (Marjinal)

Ohhh Marsinah ... Kau termarjinalkan ... Ohhh Marsinah ... Matimu tak sia sia.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Lagu Keren yang Judulnya Pake Nama Cewek"

Post a Comment