Jasa Foto Kartun

Jasa Foto Kartun
Murah meriah dibanding yang lain

Arti, Makna dan Pesan dalam Lagu YOUNG BLOOD by KILLMS (Killing Me Inside)

Single pertama dari album baru mereka, buat kalian yang belum denger gue saranin denger dulu deh!
jangan download yang free, download this song legally from iTunes here!

Lihat Juga : Kunci Gitar KILLMS - Kau dan Aku Berbeda

Mau Gems COC Gratis, Halal dan Legal?
klik link ini: https://goo.gl/HZpKFP
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

berikut ini lirik video Young Blood gue ambil di Om Yusup yang langsung dari officialnya: 



keren, right?!
untuk pesan atau makna didalam lagu ini, gue ambil juga dari deskripsi video diatas, nih gue kopasin:


Lagu ini bercerita tentang semangat anak muda yang tergolong berani dan radikal untuk mencari kebenaran dalam dunia yang penuh dengan kebohongan dan politik ini
Lirik terinspirasi dari kotornya Politik dalam negeri kita, dan dimana disini kami sebagai seniman dan anak muda mendambakan sosok pemimpin yang "Pure" seperti sosok Cahaya/ Light.
"Young Blood : The edge of a knife" merupakan kiasan, dimana semangat anak muda itu bagaikan mata pisau yang dapat digunakan untuk hal berguna sampai dengan hal negatif yang fatal.
Secara keseluruhan, lagu ini merupakan titik balik KILLING ME INSIDE baik dari segi musikalitas dan segi lirik. 
Terima Kasih atas dukungan dan kritikannya yang telah membangun kami selama ini. Semoga pesan di lagu ini tersampaikan agar para generasi muda lebih kritis dan tidak langsung percaya dengan segala macam isu yang tidak jelas asalnya. 
Salam!

Gitu kata mereka guys, Okedeh.. buat kalian yang pengen tau juga terjemahannya tapi males buka google translate, nih gue kasih... sori bahasanya nyantai:

My self is all that I could find
Hanya diri gue sendiri yang bisa gue temukan
A space full of lies in the places of life
Sebuah ruang yang penuh dengan kebohongan ditempat-tempat kehidupan
Integrity
Integritas
In the lost society
Diperkumpulan yang hilang
It will never find a way
Ini tidak akan pernah menemukan sebuah jalan
Till we break all the lies
Sampai kita pecahkan semua kebohongan

Remember
Ingat
And I can't be the only one to hear
Dan gue gak bisa mejadi satu-satunya yang denger
What if I can't see the light
Gimana kalo gue gak bisa melihat cahaya
Confusion
kebingungan
The more I know, the more I'm craving in
Semakin gue tau, semakin gue berhasrat
For a revolution
Untuk Sebuah Revolusi
This is a call to all a humanity
Ini adalah panggilan kepada seluruh umat manusia
Don't buy what isn't real
Jangan membeli apa yang nggak nyata
Stop talking about all the nonsense
Berhenti bicara tentang semua omong kosong
Start talking about the future
Mulai lah bicara tentang masa depan
Let's take it back to the beginning
Mari kita kembali ke awal
Let's do the work together now
Mari lakukan pekerjaan bersama-sama sekarang

I'll try to find you
Gue akan coba menemukanmu
No matter how I'll cross the line
Gak peduli gimana gue akan melewati batas
The answer lies in dormant deep inside
Jawabannya terbaring di bagian dalam yang terbengkalai
I'll fill my hollow
Gue akan mengisi kehampaan ini
Emotions, I will make amends
Emosi, gue kan nebus kesalahan
To believe in something pure
Untuk percaya pada sesuatu yang murni

Dormant inside
Terbengkalai didalam
Young blood
Darah muda
The edge of a knife
Ujung pisau
The fact has been played
Faktanya telah dimainkan
We refuse to believe
Kami menolak untuk percaya
Remember
Ingat
The more I know, the more I'm craving in
Semakin gue tau, semakin gue berhasrat
For a revolution
Untuk sebuah revolusi
The future is ours to believe
Masa depan adalah kita untuk percaya
A vision of life
Sebuah visi kehidupan

I'll try to find you
Gue akan coba menemukanmu
No matter how I'll cross the line
Gak peduli gimana gue akan melewati batas
The answer lies in dormant deep inside
Jawabannya terbaring di bagian dalam yang terbengkalai
I'll fill my hollow
Gue akan mengisi kehampaan ini
Emotions, I will make amends
Emosi, gue kan nebus kesalahan
To believe in something pure
Untuk percaya pada sesuatu yang murni

Hide inside the broken walls
Bersembunyi didalam tembok yang rusak
Walk away from nothingness
Pergi dari ketiadaan
Rise!
Bangkit!
We're gonna rise into the storm
Kita akan bangkit kedalam badai
We're gonna rise into the storm
Kita akan bangkit kedalam badai

I'll try to find you
Gue akan coba menemukanmu
No matter how I'll cross the line
Gak peduli gimana gue akan melewati batas
The answer lies in dormant deep inside
Jawabannya terbaring di bagian dalam yang terbengkalai
I'll fill my hollow
Gue akan mengisi kehampaan ini
Emotions, I will make amends
Emosi, gue kan nebus kesalahan
To believe in something pure
Untuk percaya pada sesuatu yang murni

Young blood
Darah Muda
The edge of a knife
Ujung Pisau

----

Cek Lirik Lagu "KILLMS - Kau dan Aku Berbeda" Klik disini


Butuh Android dengan kamera berkapasitas SLR? beli sekarang, klik disini

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Arti, Makna dan Pesan dalam Lagu YOUNG BLOOD by KILLMS (Killing Me Inside)"